Entri Populer

Rabu, 14 November 2012

Usir Bau Tak Sedap di Miss V? Ini Tipnya

detail berita
Perawatan Miss V
R.K Community - SAAT ini ada berbagai cara yang dilakukan untuk merawat Miss V, mulai dari yang tradisional hingga teknik modern. Anda dapat memanfaatkannya untuk membuat organ intim tetap sehat dan terawat.
Perawatan organ intim merupakan aktivitas yang perlu dilakukan secara rutin. Selain untuk menjaga kesehatannya, organ intim yang terawat secara efektif meningkatkan gairah bercinta. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita karya Fania Burhani.

Mengatasi masalah Miss V

Masalah yang sering muncul pada Miss V ialah keputihan, lender berlebih, jamur dan aroma tidak sedap. Masalah itu tentu membuat tidak nyaman. Namun dengan melakukan perawatan tersebut semua gangguan bisa berkurang dan akhirnya tidak muncul kembali.

Memberi keharuman
 
Selain untuk mengatasi permasalahan yang muncul, perawatan yang dilakukan juga bisa memberi keharuman pada Miss V. Bau kurang sedap yang sering muncul pada Miss V akan lenyap dengan melakukan ratus maupun V spa sehingga dapat memberikan keharuman itu bisa memberi kepercayaan diri di depan pasangan.

Meningkatkan gairah seks
 
Ketika tidak muncul gangguan serta aroma harum dari Miss V tentu saja akan memberikan rasa percaya diri bagi wanita sehingga pada saat hubungan intim tidak lagi ada kekhawatiran mendapat keluhan dari pasangan. Di samping itu, pemijatan pada titik tertentu akan memberikan rileks di sekitar otot Miss V. Ketika otot-otot rileks tentunya akan mudah sekali menerima rangsangan sehingga gairah seksual akan meningkat.

Meningkatkan keharmonisan
 
Secara umum, Miss V yang bersih dan terawat akan meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri karena aroma kurang sedap, lendir berlebihan, serta keputihan akan sangat mengganggu saat berhubungan intim. Jadi, ketika Miss V selalu bersih, maka keharmonisan suami istri pun meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar