Entri Populer

Sabtu, 21 April 2012

Para Pemeran Kamen rider


 1. Shotaro (Kamen rider W atau Double) Kenapa??? Karna ni tokoh menurut ane Cool Banget Baik sebagai shotaro sendiri atau pas dubing kamen rider w nya.. Doi tu keliatan dewasa banget, lebih cocok jadi kakak nya philip aja, apalagi gaya nya yg kaku-kaku gimana gitu.. Yang paling keren bagi ane waktu dia nyelamatin Philip pas mau di ubah sama Eternal, Doi dateng dengan gagah nya hanya pakek gaya joker doang.. Bagi ane sih Kamen rider W itu Ya Shotaro sendiri.. Maap nih bagi penggemar Philip sebelum nya Hehehehe.. Satu lagi yg keren pas dia ngelakuin gerakan Ciri khas nya dengan menunjuk musuh nya sambil berkata "Sekaranglah Saat Hukuman Mu" Wuiiiihhhh Kereeen Abizzzz Deh Pokok nya.



2. Kotaro Minami ( Wah yg ini jagoan ane dari TK gan pokok nya hari jumat wajib nonton di tetangga sebelah buat liat si Hitam manis hehehehe... Kotaro itu suka banget senyum.. gaya rambut nya pun passs banget.. sangat Cute waktu masih di Black.. dan nampak berkharisma waktu di RX..


 3. Takeshi Hongo ( Kamen rider Ichigo) Nah kita kembali ke Jadul nih gan.. tapi Orang nya nanti dulu... Ni pertama ane liat pemain kamen rider Ichigo ane langsung jatuh cinta ni sama ni film... Rapi bersih dan sebagai seorang kamen rider pemimpin abizzz pokok nya...suara nya lantang apalagi passs dia dateng nyelamatin orang dari ketingian sambil berteriak "BERHENTI!!!!!" Wuisssh kerennnn... Rambut nya yg Era-70 pas banget ma doi bikin nampak garang tapi berwibawa.



 4. Ryotaro (Den,O) Nah kalau yg ini jujur bukan ryotaro nya yg ane suka tapi pas dia kemasukan imaginnya bagi ane dia lebih gagah pas di rasuki momotaros...trus sangat Elegan pas ama imagin biru...jadi lebih baik dirasuki trus aja Hehehehe. ini orang pasti di idolain sama kaum wanita juga deh..


 5. Oki kasuya ( Super One) Oki kasuya memiliki tubuh yg sedang dengan rambut Era-80 an.. Yang ane suka  dari doi, doi pintar main silat bahkan dulu ada yg bilang bahwa oki kasuya itu Jackie Chan Hehehehe. abiz mirip..

6. Tsukasa (Decade) Pertama ane liat ni orang ane rasa ni orang jutek and Sok abizzz...Trus pas ane liat Decade nya juga gaya Amettt... baru punya banyak kartu, Ehhh,Trus-trusan ane ikutin ni kamen rider baru nyadar ane ni kamen rider keren abizzz...Trus ane sekarang malah ngefans ama tsukasa kun Hehehe,,,, Soal nya doi nampak pintar trus hapal semua kamen rider,, kayak nya semua kamen rider bisa doi kalahin hehehe,,,,, Doi ganteng apalagi pas pake syalll,,,, Hmmmm.
7. Youki Jouji( Rider Man) Walau hanya sebentar tapi wajah melankolis youki jouji sudah merekat di hati ane... badan yang tegap, plus jiwa yg besar bikin ane tersentuh sama ni orang... dia sederhana tapi menarik itu pendapat ane.
8.Masaru (Kamen Rider ZO) Nah kalau yg ini Selain Ganteng Badan nya juga Atletis abissss... bagi yg pernah nonton pasti setuju.. Di bandingkan yg lain masaru ini body nya sama Body kamen rider nya sama persis gan.. jadi kalau doi berubah maka akan nampak alami di bandingkan yg lain Maksud nya gak kayak yg lain masak orang nya lebai kamen rider nya kuat abizzzz...

Ya.. ini lah 8 pemeran kamen rider... bagi yang pernah nonton filmnya pasti pada setuju.. bener gak????

1 komentar: