Entri Populer

Sabtu, 28 April 2012

Bugil, Siasat Mudah Tingkatkan Gairah Bercinta

TAMPIL tanpa busana meski di hadapan pasangan menimbulkan kecanggungan tersendiri. Namun jika Anda melakukannya, salah satu manfaat yang dirasakan bisa meningkatkan gairah bercinta.

Ide mengenai tampil bugil mungkin sedikit menakutkan banyak wanita, bahkan di depan pasangannya sendiri. Banyak wanita merasa canggung untuk menanggalkan pakaiannya karena merasa tidak percaya diri dan malu.

Tapi, tahukah Anda bahwa tampil tanpa busana sebenarnya dapat memberikan manfaat tersendiri bagi wanita? Simak ulasan berikut ini, seperti dilansir Indian Sutras.

Lakukan sekali dalam sehari

Ide telanjang memang tidak dilaksanakan 24 jam. Namun, Anda dapat melakukannya satu kali dalam sehari. Tanggalkan busana Anda dan rileks-lah selama 30 menit.

Bugil buat Anda merasa seksi

Jika Anda merasa sedih, lihatlah diri sendiri di cermin dan Anda akan merasa lebih positif. Melihat aset indah yang dimiliki dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuat Anda merasa seksi.

Bugil saat tidur meningkatkan sirkulasi darah

Selain meningkatkan sirkulasi darah, bugil saat tidur juga melemaskan ketegangan di daerah perut. Pakaian dalam ketat dapat menghentikan sirkulasi darah dan menyebabkan ruam kulit. Untuk memiliki kulit yang sehat bagi tubuh, tidur telanjang dapat menjadi pilihan.

Baik untuk kulit

Dengan bugil, kulit bakal menyerap lebih banyak nutrisi, meningkatkan sekresi sebasea dan kelenjar keringat.

Bugil meningkatkan gairah seks
 
Ketika pria melihat Anda bugil, dia tidak bisa menahan hasrat seksualnya. Dengan segera, dia pun tidak sabar untuk segera mendekati Anda.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/25/197/618539/bugil-siasat-mudah-tingkatkan-gairah-bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar