Entri Populer

Minggu, 15 April 2012

Berhubungan Seks Ampuh Turunkan Berat Badan

SELAIN mendongkrak mood, bercinta dapat mendatangkan berbagai manfaat positif bagi tubuh. Ini dia manfaatnya.

Penampilan dan kecantikan kulit tergantung dari kehidupan seks yang Anda jalani. Terlepas dari manfaat psikologis, seks ternyata memiliki manfaat lain, di antaranya meningkatkan mood, membuat wanita tampil lebih menarik, dan menyehatkan tubuh. Berikut ini manfaat lain seks, seperti dikutip Genius Beauty

Seks membuat Anda cantik

Saat melakukan seks, tubuh wanita mengeluarkan hormon estrogen dalam jumlah yang banyak. Tentunya hal itu membuat kulit lembut dan rambut bercahaya.

Bermanfaat bagi kecantikan kulit

Seks yang lembut dan perlahan dapat mengurangi risiko infeksi kulit. Keringat yang keluar saat melakukan seks dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit cerah.

Menurunkan berat badan

Banyak kalori terbuang saat melakukan seks. Semakin banyak Anda berhubungan seks, maka semakin banyak pula kalori yang dibutuhkan. Itulah alasan seks dapat menurunkan berat badan.

Pengganti olahraga

Dengan berhubungan seks, Anda sama saja melakukan olahraga karena banyak otot tubuh yang bergerak. Selain itu, seks merupakan olahraga paling nikmat.

Obat depresi

Jika Anda sedang depresi, seks bisa menjadi obatnya. Selama berhubungan seks, darah dialiri endorphin, hormon yang membawa kesenangan. Secara cepat, Anda pun akan merasakan perasaan senang dan semua masalah mudah diatasi.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/04/197/605922/berhubungan-seks-ampuh-turunkan-berat-badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar