Entri Populer

Selasa, 17 April 2012

5 Tempat yang Wajib Anak Anda Kunjungi di AS

MAU tahu bagaimana cara membahagiakan anak Anda? Ajaklah mereka berlibur ke tempat-tempat dimana mereka bisa mengeksplorasi pengalamannya lebih jauh. Saat berada di Negeri Pam Sam, berikut beberapa destinasi yang cocok untuk mereka.

The Field Museum, Chicago
Menampilkan robot raksasa laba-laba serigala, 23 mumi Mesir, dan fosil Tyrannosaurus rex terbesar yang pernah digali. Koleksi museum juga terdiri dari beberapa spesies sepertii singa dan jerapah Afrika, serta penguin dan beruang kutub. Uniknya anak-anak usia 6-12 bisa bermalam di samping replika dinosaurus bersama orang tua mereka.

Metroplitan Museum of Art, New York
Anak-anak bisa menjumpai sebuah kuil Mesir kuno dan taman Dinasti Ming, lengkap dengan koleksi seni dan artefak lannya. Salah satu koleksinya adalah lukisan tentang sejarah bangsa Amerika dari zaman kolonial hingga masuk ke era modern. Museum mengalami pengembangan dan pada Januari 2012 museum kembali di buka.

National Museum of American History, Washington, D.C.
Museum menampilkan lebih dari tiga juta objek yang terpampang di sederetan galeri kaca  dan ruang pameran. Terdapat koleksi gaun yang dikenakan perempuan pertama yang duduk dalam kursi presidensial. Lalu ada juga galeri industri robot dunia pertama. Museum dibuka kembali tahun 2008 setelah dilakukan renovasi besar.

SeaWorld San Antonio, Texas
Menyediakan banyak program yang akan mendekatkan pengunjung dengan beberapa hewan, termasuk para pinguin. Anak-anak bisa menjumpai hewan laut seperti paus beluga, hiu, ikan pari, singa laut, dan lainnya. Nikmati atraksi Sesame Street Teluk Play, ruang dengan kegiatan pendidikan untuk anak-anak. Ada pula pertunjukan hewan "One Ocean" di mana para pelatih memberi pelajaran tentang kerapuhan lingkungan.

Hawaii Volcanoes National Park, Hawaii
Jika biasanya anak Anda hanya bisa melihat peristiwa meletusnya gunung merapi melalui eksperimen, di tempat ini mereka akan diajak menyaksikan langsung luapan lahar panas gunung berapi sungguhan dari jarak yang aman. Lahar panas menyembur ke Pasifik dan menjadi partikel yang kemudian dilumatkan oleh ombak menjadi pasir hitam. Taman menjadi rumah bagi dua gunung berapi di dunia yang paling aktif. Para petugas akan membawa pengunjung ke dalam gua-gua bawah tanah yang dibentuk oleh batuan cair yang mengeras.

Sumber:http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2012/04/17/3805/2/5-Tempat-yang-Wajib-Anak-Anda-Kunjungi-di-AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar