Entri Populer

Senin, 16 April 2012

Daftar Artis K-Pop Pemilik Mobil Mewah Dan cepat

Sebelumnya kita sudah melihat daftar siapa-siapa saja artis Korea pemilik rumah atau hunian termahal. Sekarang waktunya menampilkan daftar artis-artis pembawa gelombang K-Pop ke dunia yang memiliki mobil mewah dengan kemampuan lari dengan sangat cepat.

Daftar teratas di tempati oleh Kim Jaejoong dari JYJ. Ia memiliki mobil sport paling mewah diantara idol yang lainnya. Jaejong memilih Lamborgini Murcielago sebagai tunggannya, tepatnya tipe LP-640. Model mobil ini memiliki 12 silinder yang menghabiskan sekitar 6,5 liter bahan bakar untuk dapat menghasilkan 640 daya kuda. Mobil ini dapat bergerak berpindah dari 0 hingga 60 dalam waktu 3,4 detik saja, belum lagi mobil mewah berwarna merah ini dapat berlari hingga kecepatan 205 meter per jam. Harga mobil mewah ini diperkirakan sekitar Rp 4 Miliar.

Tidaklah mengejutkan apabila Jaejoong memiliki mobil mewah ini, karena bila ditilik penjualan album dan aktifitas JYJ di luar Korea sangatlah tinggi. Pria tampan ini selain aktif bernyanyi, menjadi bintang iklan bersama anggota JYJ lainnya, ia juga sudah mulai merambah dunia akting.


Kim Jaejoong 'JYJ' dan Lamborgini Murcielago

Bukan hanya Kim Jaejoong saja dari JYJ yang memiliki kendaraan mewah, Kim Junsu dan Park Yoochun pun memiliki selera mobil yang sama dengan Jaejoong, Mewah dan cepat. Junsu memiliki mobil Ferrari 458 Italia yang dapat berakselerasi hingga kecepatan 60 meter per detik dalam waktu 3,4 detik. Mobil ini memiliki 8 silinder dengan kebutuhan 4,5 liter bahan bakar untuk dapat menghasilkan 570 daya kuda. Mobil mewah ini dapat berlari hingga 200 meter per jamnya dan diperkirakan harga untuk 'kuda jantan' ini sekitar Rp 3 miliar.


Ferrari 458

Park Yoochun memiliki mobil dengan merek yang sama dengan Junsu, Ferrari dengan tipe California. Mobil ini merupakan mobil Ferrari Gran Turismo pertama yang memiliki mesin dengan 8 silinder dan membutuhkan sekitar 4,3 liter bahan bakar untukd apat memproduksi kekuatan 460 daya kuda. Mobil 'California' ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 60 dalam waktu 4 detik saja dan dapat dilarikan hingga 192 meter per jam. Untuk mobil satu ini Park Yoochun minimal harus merogoh koceknya sebesar Rp 2,8 Miliar.


Park Yoochun 'JYJ, Ferrari California

Untuk posisi selanjutnya ditempati oleh pemimpin dari grup hip hop Big Bang, G-Dragon. Musisi yang dikabarkan mendapat banyak pemasukan dari royalti atas lagu-lagu yang telah banyak di buatnya tersebut memiliki mobil mewah Bentley Continental GT. Model mobil yang satu ini  membutuhkan sekitar 6,0 liter bahan bakar dan dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 2,3 Miliar. Mobil ini dapat menghasilkan kekuatan 575 daya kuda dan yang termasuk dalam kendaraan berat dengan total lebih dari 2 ton ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 60 dalam waktu 4,6 detik saja. Mobil ini dapat menempuh jarak 197 meter per jam.


G-Dragon, Bentley Continental GT

Posisi ke lima di tempati oleh idol yang sebelumnya dilaporkan memiliki hunian paling mahal diantara idol yang lainnya, Jang Geun Suk. Penyanyi dan aktor ini sudah umum diketahui merupakan penggemar berat otomotif. Ia diketahui baru saja memesan mobil Audi R8 V10. Model Audi yang satu ini hadir dengan kebutuhan mesin sebesar 5,2 liter untuk dapat bekerja di awal, memiliki akselerasi dari 0 hingga 60 dalam waktu 4,1 detik dan dapat digenjot hingga kecepatan 194 meter per jam. Untuk yang satu ini sang Pangeran Asia harus merogoh kocek minimal Rp 1,9 Miliar.


Jang Geun Suk, Audi R8 V10



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar