Entri Populer

Senin, 30 April 2012

TIPE CIUMAN KESUKAAN PRIA

Ada banyak hal kecil yang mampu membawa agenda menyenangkan Anda dengan si dia menjadi lebih menggairahkan. Salah satunya ciuman. Yes dear, siapa yang mampu menolak sensasi saat bibir si dia menyentuh telinga, bibir, dan leher Anda. Tapi tahukah Anda, ciuman dapat memicu peningkatan kadar hormon oxytocin yang berpengaruh pada keintiman dengan lawan jenis dan orgasme. Hmmm.. ciuman seperti apa yah yang sebenarnya sangat disukai oleh pria. Ingin buat si dia semakin ketar-ketir saat beradu ciuman dengan Anda? Berikut akan Cosmo ungkap tipe-tipe ciuman yang begitu disukai pria.
The Lip-Sucking Kiss
Lip-sucking kiss adalah jenis ciuman yang biasanya menggiring Anda menuju hubungan seks. Lip-sucking kiss dilakukan dengan cara menarik bibir bagian atas atau bawah pasangan, lalu saling menghisap bibir. Banyak pria menyukai tipe ciuman ini karena mereka merasa begitu tertantang. Jadi, kalau Anda ingin si dia semakin menggeliat liar? Tambahkan desahan di tengah aksi Anda.
The Mid-Sex Kiss
Ciuman satu ini merupakan ciuman yang biasanya dilakukan saat Anda dan pasangan sedang berhubungan seks, Pria begitu menyukai sesi ini karena mereka lebih merasa terhubung secara emosional dengan pasangannya.
The Simple Kiss
Hal sederhana yang mulai saat ini harus Anda pelajari adalah pria begitu menyukai saat Anda memberinya ciuman ringan. Misalnya Anda bisa mencuri kesempatan untuk menciumnya di pipi, bibir, atau di area manapun di saat ia tengah melakukan aktivitas apapun. Meski sederhana, ternyata hal ini membuat banyak sekali pria terhipnotis dengan sisa wangi parfum dari tubuh dan rambut Anda.
The Tongue Kiss
Well honey, tongue kiss atau yang biasa dikenal dengan french kiss ini juga bisa jadi satu jurus jitu untuk menaklukkan si dia. Pasalnya, saraf-saraf sensitif yang ada pada lidah mampu menimbulkan rangsangan dalam hitungan detik. So, what are you waiting for? Go kiss him!

Sumber:http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/04/2012/1641/Tipe-Ciuman-Kesukaan-Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar