Entri Populer

Selasa, 17 April 2012

Bubuhi Cinta dengan Tawa

TERTAWA adalah obat terbaik, pernyataan paling klise yang kita dengar. Kenyataannya, tertawa dapat memberikan keajaiban untuk kehidupan cinta Anda.

Buktinya, hampir 700 responden pada survei Zoosk.com menyatakan sepakat bahwa tertawa merupakan salah satu kunci untuk keharmonisan hubungan. Berikut empat hal patut diupayakan untuk menambah bumbu dalam kehidupan cinta Anda, seperti dilansir Your Tango.

Menonton film lucu berdua

Tampaknya, metode ini akan mudah membuat Anda tertawa berdua, sebagai sesuatu yang senantiasa dibutuhkan pasangan manapun. Pastikan ini juga ada dalam hubungan cinta Anda berdua. Faktanya, 87 persen pria dan 74 persen wanita mengatakan bahwa humor bisa membangkitkan mood bercinta.

Ceritakan humor

Saat kencan, jangan terlewat agenda untuk saling berbagi momen memalukan atau lelucon yang Anda dengar di tempat kerja. Memang, chemistry di awal hubungan itu penting, tetapi 64 persen responden juga merasakan bahwa suasana penuh humor sangat penting.

Dengan lelucon, Anda akan terpancing untuk tertawa bersama hingga akhirnya saling nyaman. Sebanyak 72 persen wanita dan 87 persen pria setuju akan memberikan kesempatan kedua terhadap pasangannya yang gagal membagi cerita lucu di kesempatan pertama.

Perhatikan isi guyonan

Anda harus waspada dengan guyonan yang akan dilontarkan kepada pasangan. Kebanyakan responden wanita (60 persen) mengaku sakit hati oleh lelucon yang melewati batas. Hindari topik yang berpotensi menyinggung perasaan.

Biarkan orang lain yang melucu

Dengan kerendahan hati karena Anda berdua tidak bisa saling melempar guyonan, ada cara lain yang lebih baik. Anda bisa menghabiskan waktu kencan di sebuah klub komedi malam yang menyediakan hiburan stand up comedy. Cara ini sekaligus menunjukkan bahwa Anda ingin ia tertawa bersama.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/14/197/611526/bubuhi-cinta-dengan-tawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar