Entri Populer

Minggu, 15 April 2012

YOU CALL IT COMFY, HE CALLS IT SEXY

Willing to do all for the sake of the big O?
Well, that sounds fearless! Tapi bukan wanita Cosmo namanya jika hingga kini Anda masih memaksakan diri mengenakan underwear yang tidak nyaman hanya demi tampil seksi dan memuaskan pasangan Anda. Jika si dia puas memandang keindahan tubuh Anda dalam balutan underwear, maka Anda pun berhak merasakan tatapannya dalam under garments yang tentunya membuat Anda nyaman.
Wacoal dengan pola paling pas untuk tubuh wanita Asia adalah ahlinya. Bukan hanya menjanjikan produk yang fit dan nyaman, Wacoal pun tampil dengan design yang seksi dan juga elegan, termasuk koleksi terbarunya, Flex to the Max!  It is really Cosmo’s must have item, dear karena underwear yang satu ini bukan hanya mampu membuat pasangan bergerak liar menghampiri Anda, tapi juga membuat Anda merasa super-comfy saat mengenakannya.
Flex to the Max merupakan bra produk hasil inovasi yang dirancang khusus mengikuti lekuk tubuh Anda. Lewat teknologi 4 hook eye-nya, Anda bisa dengan bebas mengatur posisi bra hingga benar-benar terasa nyaman di tubuh. Kemampuan lain yang pasti disukai pasangan adalah fungsinya sebagai push-up bra. Bukan hanya bukit kembar Anda yang akan “bertengger” indah, desainnya yang unik juga membuat cleavage lebih terekspose. Merasa bentuk tubuh Anda tidak ideal? Worry no more, honey... Kombinasi pengaturan  4 hook eye dan fungsi push-up bra-nya akan secara otomatis menyesuaikan lekuk tubuh Anda. Kuncinya hanya satu: wear 'till you feel it fit and comfy!
Penasaran dengan produk yang satu ini? Saran Cosmo, Anda harus segera memesannya sekarang di www.wacoal.co.id/shopping dan buktikan malam ini! Rasakan kenyamanannya dan lihat reaksi si dia saat Anda mengenakannya dengan penuh percaya diri. Win-win solution untuk Anda dan pasangan, kan? After all, who can resist that, anyway?

Sumber:http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/04/2012/1587/You-Call-It-Comfy-He-Calls-It-Sexy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar