Entri Populer

Minggu, 15 April 2012

The Gangs

Berawal dari sekumpulan anak SMA biasa. mereka sekilas terlihat biasa saja.  Tapi diantara anak-anak SMA itu ada 4 anak yang memiliki kekuatan yang luar biasa. tentunya mereka ber-4 sering berkumpul bersama dan membentuk gang. gang ini tidak jahat tapi baik mereka memberi nama gangnya The Gangs. Anggota The Gangs yaitu Armand, Agus, Doni, Fajar. ini dia data dari mereka

Armand: Anak yang memiliki ilmu silat dan tenaga dalam. ilmu ini di wariskan kakeknya saat dia masih kecil dulu.
Agus: Anak ini klo di liat sangat kurus sekali. tapi dia sangat lincah dan pandai mengelabui musuhnya. dia hebat dalam mengolah alat seperti bambu dan benda panjang lainnya untuk di jadikan senjata.
Doni: anak ini badannya kekar.. mempunyai ilmu karate dan sedikit didikan militer dari ayahnya. dia mampu mengolah berbagai macam senjata.
Fajar: anak ini keturunan chinese dan memiliki ilmu kungfu dari ayahnya.

Suatu hari mereka ber-4 sedang jalan di suatu tempat dan mereka meliat suatu yang ganjil di sebuah pertokoan dan mereka langsung menghampiri toko itu. Dan ya, ternyata bener.. disana mereka meliat sebuah toko mas di curi sama 4 orang perampok. Orang- orang disana cuman bisa liat dan diem tapi The Gangs tidak cuman diem saja mereka langsung menghampiri toko itu dan melawan perampok itu.
Ya, dengan kehebatan dan kekuatan mereka 4 perampok itu langsung rubuh dan berdaya. setelah itu The Gangs membawa perampok itu ke kantor polisi terdekat. kejadian itu membuat The Gangs di kenal masyarakat dan jadi bahan pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar