Entri Populer

Kamis, 12 April 2012

10 Romantisme Berlibur dengan Pasangan

Jika Anda berencana menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda di liburan musim panas ini, maka lakukanlah beberapa ide romantis dengan pasangan Anda. Buatlah pasangan Anda merasa seperti masih remaja, manjakan dia.

Berikut bebarapa hal romantis yang bisa Anda lakukan dengan pasangan saat berlibur, seperti yang dikutip dari Idiva, Senin (9/4).

Pesan kamar suite bulan madu

Setelah sekian tahun menikah, tidak ada salahnya Anda berdua bulan madu kedua. Hidupkan suasana itu dengan menyurusi jalan kenangan dan memesan kamar suite bulan madu dimana Anda akan berencana menginap selama berlibur.

Merayu

Kapan terakhir kali Anda melakukan kontak mata dengan pasangan? Karena terlalu sibuk dengan pekerjaan maka tidak ada waktu untuk itu. Kali ini, di saat berlibur ajaklah pasangan Anda santai di sebuah resor eksotik dan mulailah rayu dia.

Melihat matahari terbenam

Tidak ada saat paling indah dan romantis ketika Anda bersama pasangan berjalan menyusuri pantai sambil bergandengan tangan dan melihat matahari terbenam.

Manjakan diri

Anda berdua dapat memanjakan diri dengan menikmati pijat tubuh setelah berjalan seharian. Carilah perawatan spa yang menarik di hotel dan perlakukan diri Anda seperti anak remaja.

Bermain game

Saat libur penuh cinta ini, Anda berdua bisa bermain-main seperti anak kecil. Anda disarankan bermain petak umpet dan memutuskan pergi ke arah yang berlawanan dan bertemu pada satu titik yang sama pada waktu yang dipilih.

Bercinta

Setelah sibuk bekerja dengan segala urusan kerjaan, bercinta saat berlibur adalah ide paling menarik. Anda berdua dapat sepuasnya menikmati kesenangan fisik ini.

Order makanan dan seharian di kamar

Jika selama liburan Anda memang ingin santai aja di kamar, tidak masalah. Anda tinggal memesan makanan dan minuman ke kamar. Setelah itu, jangan lupa ingatkan petugas agar meninggalkan pesan di pintu kamar: "Jangan Ganggu".

Makan di restoran mewah

Kunjungilah restoran lokal dan nikmati makan malam yang eksotis dengan pasangan. Jangan lupa kenakan gaun malam yang indah, agar pasangan Anda tambah cinta.

Pergi belanja

Liburan yang sempurna tidak lengkap tanpa belanja lokal. Bersenang-senang berbelanja di kota sambil berpegangan tangan dengan pasangan Anda.

Dokumentasikan kenangan Anda

Jangan lupa dokumentasikan perjalanan romantis Anda berdua selama liburan. Ini akan menjadi kenangan terindah dan termanis bagi Anda berdua.

Sumber: Ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar