Entri Populer

Senin, 16 April 2012

The Gangs

Pagi Hari yang cerah.. Setelah kejadian siang hari kemaren, Armand,Doni, Fajar dan Agus seperti biasa mereka berangkat ke sekolah seperti biasa. mereka jalan kaki menuju sekolahnya. ya... mereka jalan karena jarak kosan mereka sama sekolah sangat deket sekali.

Setibanya di sekolah, ke-4 anak ini di panggil sama kepala sekolah. yang memberi tau mereka yaitu satpam penjaga sekolah mereka. mereka pun bigung dan bertanya-tanya, tapi mereka tentunya penasaran juga. akhirnya mereka mendatangi ruang kepala sekolah.

Setibanya di ruang kepala sekolah, mereka di sambut sama kepala sekolah dan 2 orang tamu yang sudah ada di ruangan itu. salah satunya orang tua dari mereka yaitu doni.

"Baik anak-anak silahkan duduk" kata kepala sekolah.

mereka pun duduk di kursi di ruangan itu. kepala sekolah itu pun berbincang sama ke 2 orang ini dan langsung berdiri meniggal mereka semua. Dan setelah kepala sekolah meninggalkan ruangan ke-2 orang ini jalan ke arah mereka ber-4.

"pagi" kata orang yang mereka tidak kenal mereka menyapa.
"pagi pak" jawab mereka ber-4 serempak.
"bagus kompak sekali kalian." kata ayahnya doni
"apa kalian tau kenapa saya kemari?" lanjut ayahnya doni bertanya ke mereka ber-4.
(dengan serempak mereka menjawab dengan menggelengkan kepala)
" oke, begini.. kemaren saya di panggil sama orang ini untuk olah TKP dan meliat CCTV dari toko orang ini." kata ayahnya doni
"Tapi bagi saya mereka baek pak" kata orang yang tidak dikenal itu lagi.
 "iya saya juga bilang mereka itu jahat" kata ayahnya doni lagi.
" oke bgini saja, saya akan didik mereka supaya bisa jadi pahlawan" kata orang ini lagi.

ayahnya doni pun bingung dengan omongan orang ini.. syap dia sebenarnya!? yang dia tau dia orang yang punya toko perhiasan yang kemaren abis di curi itu... mau di buat apa mereka ber-4 ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar