Entri Populer

Minggu, 08 April 2012

Kebingunganku..


Jujur aku bingung. kenapa jaman sekarang cwe itu suka pakek gelang kaki??? sebenarnya itu trend ap ada sesuatu hal di balik itu?? waktu itu saya pernah dan ini fakta. dulu saya lagi jalan sama pacar saya di sebuah mall. pas pacarku beli makanan, aku duduk menunggunya datang. tapi disaat aku menunggu, di sebelah ku ada tante udah punya anak senyum ke aku. karena bermaksud sopan n ramah aku balas senyum. tapi kok si tante malahan seperti menggodaku. tampang si tante sich gak tua amat, tapi pakaiannya itu loh.... sexy abiz!!!! pas aku liat kebawah pas ke kakinya, aku liat dia pakek gelang kaki. gila mennnnn... gak salah!? maka dari itu sekarang ini saya menulis hal ini bermaksud berbagi pengalaman. ada suatu hal apa yang terjadi dengan cwe yang pakek gelang kaki itu??? hanya trend kah!? apa ada suatu hal di balik itu!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar