Entri Populer

Selasa, 13 November 2012

10 Trik Kecantikan Aneh


10 Trik Kecantikan Aneh thegreenbeautyguide.com

R.K Community - TRIK kecantikan berikut ini terlihat konyol meskipun pada kenyataannya bekerja untuk membuat tata rias wajah dan kulit lebih sempurna. Masalah kecantikan yang membuat frustasi pun bisa diselesaikan dengan trik tersebut seperti berikut ini:

1. Untuk menghindari maskara yang belepotan, tempatkan sendok plastik tertelungkup di atas kelopak mata ketika mengaplikasikan maskara.

2. Untuk mengurangi mata bengkak, potong setengah bagian kentang yang telah dikupas. Kemudian tempatkan di atas mata selama 10 menit. Kentang tersebut berfungsi mendinginkan mata dan mengurangi pembengkakan.

3. Jika ingin mengaplikasikan masker tetapi tidak ada persediaan di rumah, gunakan Pepto Bismol. Jangan terlalu banyak. Cukup oleskan dua sendok makan di wajah dan biarkan selama 15-20 menit.

4. Untuk mengurangi penampakan selulit, cukup menggunakan ampas kopi sebagai scrub tubuh.

5. Membutuhkan perawatan pelembap alami rambut? Cukup mengoleskan mayones ke rambut dan biarkan sekitar 20 menit. Setelah itu gunakan 'blow dryer' untuk memanaskan rambut dan mengaktifkan fungsi mayones.

6. Jika setelah mengoleskan cat kuku kemudian terlihat gelembung di lapisannya, masukkan kuku ke lemari es beberapa menit sampai dipastikan cat kuku kering.

7. Wajah memerah setelah berolahraga? Konsumsi obat yang mengandung antihistamin.

8. Apakah belakang kaki Anda sering melepuh setelah memakai sepatu baru? Jika ia, gosokkan lotion pada area lecet untuk mengurangi gesekan pada kulit kaki.

9. Sulit menghapus glitter pada cut kuku? Rendam kapas dengan cairan penghilang cat kuku, kemudian tempatkan kapas di atas kuku dan bungkus ujung jari dengan kertas timah atau aluminium foil. Biarkan selama lima menit.

10. Terburu-buru melakukan manicure di rumah? Rendam kuku dalam air dingin selama tiga menit dan kutikula kuku pun akan mudah dikeluarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar