Entri Populer

Selasa, 13 November 2012

3 Desainer Manfaatkan Gadget Canggih untuk Mendesain


3 Desainer Manfaatkan Gadget Canggih untuk Mendesain
R.K Community - SELEMBAR kertas putih dan pensil tampaknya sudah menjadi masa lalu bagi tiga desainer ini. Oscar Lawalata, Auguste Soesastro, dan Kleting menemukan cara baru yang lebih efektif dalam menuangkan hasil karya mereka yakni melalui gadget Samsung Galaxy Note 10.1.

"Inspirasi bisa datang kapan saja. Apalagi saya orangnya tergolong mobile. Gadget ini sangat membantu dalam mendesain karena begitu muncul inspirasi, saya langsung bisa menuangkannya dengan S Pen. Tak hanya itu, saya juga bisa mengambil gambar dan browsing," kata Oscar kala konferensi pers, Senin (5/11).

Setali tiga uang, Auguste juga bertutur bahwa inspirasi dapat dipetik dari mana saja. "Tak ada batasan, semua yang kita lihat bisa menjadi inspirasi. Namun, dulu saya akan langsung mengeluarkan kertas dan pensil untuk membuat sketsa. Risikonya, kertas itu bisa hilang karena tercecer. Tidak begitu dengan menggunakan Galaxy Note ini tentu hasil rancangannya akan lebih aman dan tak akan hilang, urainya.

Samsung pun mengaku sangat bangga bisa mensponsori 3 desainer terkemuka ini. "Samsung sangat senang bisa terlibat dalam sebuah acara terkemuka di industri fesyen," ujar Product Manager Mobile Phone Samsung Adinda Nesvia.

Ia menambahkan, gadget ini memang menawarkan empat kemampuan utama yakni produktivitas, kreativitas, kemampuan belajar, dan kinerja.

Sementara itu Kleting menuturkan,"Saya kini memang tengah mengembangkan bisnis KLE semenjak diluncurkan pada 2009. Maka itu, saya membutuhkan gadget yang meningkatkan kinerja dalam berhubungan dengan orang banyak dari segala bidang pekerjaan."

"Oleh karena itu, tak mengherankan bila Galaxy Note 10.1 disebut-sebut merupakan cara baru untuk mencatat," tandas Dinda.

Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar