Entri Populer

Rabu, 28 November 2012

Hubungan Asmara Terbukti Tingkatkan Kualitas Hidup

detail berita
Mesra dengan pasangan

R.K Community - BANYAK orang saat ini berpikir menjalani kehidupan asmara adalah sesuatu yang membosankan. Selain merasa tidak bebas, juga akan direpotkan dengan berbagai permintaan pasangan yang sepele dan aneh.

Namun, dalam sebuah penelitian terbaru membuktikan bahwa ternyata ada banyak manfaat yang didapat ketika seseorang menjalin asmara. Tidak hanya memiliki tempat berbagi saja, melainkan juga jalinan asmara terbukti bisa meningkatkan kualitas hidup dari segala aspek.

Survei yang digagas oleh sebuah situs kencan di Inggris itu menyebutkan sekira 63% orang merasa senang dengan pekerjaannya. Sebab, kekasih merupakan salah satu penyemangat mereka.

“Memiliki kekasih setidaknya bisa menjadi cara terbaik untuk melepaskan segala tekanan dalam hidup yang membuat stres,” ucap  Kate Taylor, salah seorang ahli seperti dikutip Femalefirst.

Sementara itu tak hanya pekerjaan saja, namun memiliki kekasih juga turut berpengaruh bagi penampilan seseorang. Banyak dari mereka yang kemudian merubah penampilannya menjadi lebih baik karena memiliki seorang pendamping. Begitu pula dengan perubahan sikap lebih matang juga turut berpengaruh seiring jalannya hubungan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar