Entri Populer

Selasa, 20 November 2012

Indahnya Seks setelah Menikah


Indahnya Seks setelah Menikah
R.K Community - SEBUAH survei yang diadakan Esquire pada 2012 mengungkap bahwa 66 persen pria menikah merasa puas dengan kehidupan seks mereka setelah menikah dibandingkan dengan 47 persen dari rekan-rekan mereka yang belum menikah. Apa alasannya?

a. Kehidupan seks setelah menikah akan terasa lebih indah karena dia telah melihat Anda pada saat kondisi terbaik dan terburuk dan dia mencintai semua tentang pasangannya. Setelah menikah, Anda berdua tidak perlu berpura-pura. Dia menyayangi Anda yang sebenarnya.

b. Keintiman sejati yang disertai rasa cinta membuat bercinta lebih mengesankan.

c. Dengan menikah, Anda bisa melakukan foreplay setiap hari. Hidup bersama dan saling mencintai akan menciptakan suasana yang sempurna untuk foreplay kapan saja dan di mana saja.

d. Tak perlu khawatir tentang kehamilan. Setelah menikah, Anda tak perlu waswas apakah akan hamil atau tidak, atau berupaya mencari alat kontrasepsi terbaik. Karena, Anda telah bersama dengan seseorang yang pasti akan selalu ada untuk Anda.

e. Pagi hari yang indah adalah saat terbaik bagi pasangan suami isteri untuk melakukan seks pagi hari. Apalagi dengan stamina tubuh yang masih segar. Nikmati waktu istimewa itu dengan orang yang Anda cintai.

f. Dia pastinya sudah mengenali tubuh Anda jadi tahu apa yang berhasil, apa yang tidak, apa yang harus dicoba, apa yang jangan pernah dicoba lagi. Ada tingkat kenyamanan dan kepercayaan yang berasal dari keakraban seksual.

Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar