Entri Populer

Selasa, 06 November 2012

Menginap di Grand Zuri, Nama Anda Akan Dihapal

Grand Zuri Hotel, Jababeka (Foto: Grandzuri)
Grand Zuri Hotel, Jababeka (Foto: Grandzuri)
R.K Community - GRAND Zuri Hotel di Jababeka, Cikarang, tidak dibangun di dekat kawasan wisata, tetapi di tengah-tengah kawasan industri. Kesan kekeluargaan coba diusung kepada para tamunya.

Sejak dibangun pada 2010, tercatat tamu Grand Zuri Hotel didominasi warga berkebangsaan Jepang, Korea, dan Eropa. Guna menghadirkan suasana layaknya di rumah sendiri kepada para tamu, staf dan karyawan Grand Zuri Hotel pun mengedepankan pelayanan kekeluargaan.

“Di hotel ini, kita dibiasakan untuk memanggil tamu lengkap dengan namanya agar lebih akrab,” ujar Jaka Priatna, General Manager Grand Zuri Hotel, ketika ditemui di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, Senin (5/11/2012). Staf hotel bahkan diharuskan menghapal wajah dan nama para tamu sehingga mudah ketika harus memanggil mereka.

Hotel inipun didesain sesuai kebutuhan para tamu, para eksekutif yang tidak mau dipusingkan dengan hal-hal kecil. Oleh karena itu, kata Jaka, fasilitas hotel dibuat senyaman dan sepraktis mungkin.

“Bahkan, tamu kita walaupun sudah lama di sini, ada lho yang hanya tahu kamar, lounge, kolam renang, tanpa tahu keseluruhan hotel,” sahut Anton Hartanto, Regional Director Of Sales and Marketing Grand Zuri Hotel, pada kesempatan yang sama.

Salah seorang tamu Grand Zuri Hotel memberikan kesan-kesannya tinggal di hotel ini.

“Saya sudah seperti ayah, bahkan kakek bagi para staf. Saya senang di tempat ini, begitu nyaman,” ujar Paul, yang berasal dari Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar