Entri Populer

Minggu, 18 November 2012

3 Kelebihan seksi dari James Bond yang bisa ditiru

3 Kelebihan seksi dari James Bond yang bisa ditiru
 

R.K Community - James Bond dikenal sebagai tokoh pria playboy yang digilai wanita. Sebenarnya, apa rahasia di balik sosok agen rahasia ini yang membuat wanita mudah tergoda? Situs Your Tango membuat tiga daftar utama kelebihan dari James Bond yang mungkin bisa Anda tiru untuk menggaet lawan jenis.

Kuat dan rapuh di saat bersamaan

Dalam seri terbaru James Bond, Skyfall, Daniel Craig memerankan tokoh yang kuat tetapi juga rapuh di saat yang bersamaan. Ia sering menantang maut dan rela mempertaruhkan hidupnya demi orang tercinta. Meskipun terluka, Bond tetap berusaha mati-matian mempertahankan apa yang ingin dia perjuangkan.

Kebaikan dan percaya diri

James Bond sangat sensitif terhadap orang-orang yang ditemuinya. Ia akan menatap mata seseorang tanpa rasa takut, hanya rasa percaya diri yang ada di sana. Bond juga tidak menghindari orang-orang yang terlihat lebih kuat darinya. Kelebihan seksi ini benar-benar menjadi nilai plus bagi agen 007 di mata wanita.

Keinginan untuk menjaga hubungan

Diceritakan bahwa Bond adalah anak yatim piatu yang dibesarkan tanpa kehadiran orang tua. Kondisi itu pun membuat Bond berkeinginan untuk menjaga hubungan dengan orang-orang yang menjaganya. Maka dari itu James Bond sekuat tenaga melindungi M, atasan, dan timnya demi mempertahankan hubungan itu.
Itulah kelebihan seksi dari James Bond yang bisa Anda tiru untuk menarik perhatian lawan jenis. Apakah Anda sudah memilikinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar