Entri Populer

Rabu, 28 November 2012

Ini 10 Hal Unik tentang Selandia Baru

Ini 10 Hal Unik tentang Selandia Baru Auckland, Selandia Baru

R.K Community - SELANDIA Baru tengah berbenah diri. Pasalnya tak lama lagi negara itu akan menjadi yang pertama bakal meluncurkan film garapan Peter Jackson yakni The Hobbit. Pemandangan Selandia Baru yang masih alami dan indah menjadikannya sebagai latar belakang ideal untuk film yang diadaptasi dari novel karya JRR Tolkien itu. Selain pemandangan memakau ada banyak hal yang patut diketahui tentang negara negara kepulauan di barat daya Samudera Pasifik itu.

1. Kiwi adalah burung yang berukuran kecil, bulat, berbulu, dan cenderung nokturnal atau hewan giat malam atau hewan yang tidur pada siang hari dan aktif pada malam hari.

2. Peternakan domba mulai terdegradasi, tapi produksi domba panggang dan wol masih stabil. Stansborough adalah daerah penghasil jubah wol yang dipakai untuk film The Hobbit.

3. Di negara ini, kemudi terdapat di sisi kiri jalan.

4. Uang kertas Selandia Baru terbuat dari plastik.

5. Internet umumnya sangat lambat dan mahal, tapi area Wellington menyediakan Wi-Fi di sepanjang pantai.

6. Sopir bus di Selandia Baru sangat ramah dan membantu.

7. Selandia Baru adalah kepualauan yang paling akhir dimukim oleh manusia.

8. Selandia Baru menggunakan tiga cabang pasukan listrik dari Australia, Argentina. dan Papua Nugini.

9. Selandia Baru menghasilkan anggur yang fantastis, bir (Sobering Thought dan Golden Perch untuk para hobbit), madu Manuka untuk produk susu, dan licorice RJ.

10. Warga negara di sana berasal lebih dari 50 bangsa, termasuk Amerika Serikat yang dapat mengunjungi Selandia Baru tanpa visa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar