Entri Populer

Rabu, 14 November 2012

Bikin Wanita Cepat Orgasme? Coba Posisi Spider

detail berita
Nikmatnya bercinta
R.K Community - MENGGAPAI orgasme pada wanita sesungguhnya bukan hal yang sulit. Yang perlu Anda lakukan ialah menemukan posisi yang tepat.

Seks yang hebat merupakan dambaan setiap orang. Sayangnya, hanya 30 persen wanita yang mengaku dapat merasakan orgasme hanya dengan intercourse semata.

Lantas apa yang menyebabkan hal ini terjadi? Salah satunya ialah posisi yang selalu sama dan itu-itu saja. Selain membosankan, dengan mengulang posisi yang sama, berarti Anda melewatkan kenikmatan yang mungkin Anda dapat dengan eksplorasi pada bagian yang lain.

Dikutip So Feminine, posisi spider dapat membuat wanita merasakan orgasme. Mintalah pria untuk berbaring seperti posisi sit up, kemudian Anda berada di atasnya dengan wajah saling berhadapan.

Buat tubuh Anda seimbang dengan menahan tubuh pada kedua tangan di belakang. Posisi ini memang tak memiliki banyak ruang untuk pijatan pada bagian klitoris. Namun, posisi ini justru strategis untuk wanita mengarahkan pinggulnya untuk mendapatkan stimulasi pada klitoris. Dengan demikian, orgasme pun bisa dicapai.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar