Entri Populer

Selasa, 13 November 2012

Tips Gaya Berbusana agar Dibidik Fotografer


Tips Gaya Berbusana agar Dibidik Fotografer
 R.K Community - BAGI yang ingin gayanya dilirik fotografer, berdandanlah sedemikian rupa agar indah dibidik kamera dari berbagai sudut. Namun penilaian mereka terhadap fesyen tidak sembarangan, Anda harus mengikuti tips berikut ini agar menjadi pusat perhatian:

1. Kenakan sepatu bernilai fesyen tinggi
Fotografer street style biasanya sering membidik siapa saja yang mengenakan sepatu 'tidak biasa'. Istilahnya kenakan sepatu yang membuat pernyataan. Misalnya sepatu bermotif dan bermodel unik.

2. Memakai perhiasan mencolok

Untuk mendapatkan perhatian fotografer, kenakan perhiasan menumpuk dan mencolok meskipun Anda menilainya berlebihan.

3. Memakai motif print bertumpuk
Mengenakan busana bermotif cetakan tebal berwarna-warni akan menarik perhatian siapa pun. Apalagi jika motif itu saling berbenturan.

4. Kenakan busana serupa rancangan desainer
Jika budget Anda tidak memungkinkan membeli busana rancangan desainer, kuncinya adalah menciptakan penampilan sama. Siapa tahu, kreativitas Anda diperhatikan.

5. Tampilan rambut mencolok

Warna rambut pelangi dan pastel pastinya mencolok perhatian. Rambut Anda pun menyerupai rambut boneka.

6. Bergaya di depan fasilitas transportasi publik

Setelah berdandan optimal, cobalah sesekali sambil naik sepeda atau berdiri di samping taksi sambil membidik foto sendiri. Cara ini kemungkinan akan menarik perhatian fotografer street style.

7. Konsultasi dengan fesyen kalender

Catat semua acara fesyen utama di minggu penting setiap bulannya. Namun Anda tidak harus menghadirinya, cukup berdandan modis di luar 'venue' acara, Anda pun bisa mencuri perhatian para fotografer.

8. Beraksi tidak peduli
Jika ada fotografer jalanan yang membidik Anda, bertindaklah acuh tak acuh pada apa pun yang Anda lakukan. Percaya dirilah dengan sepatu unik, asesoris bertumpuk dan busana bercetak warna-warni.

Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar