Entri Populer

Rabu, 14 November 2012

Keluh Kesah Seleb Hollywood Soal Bentuk Tubuh

detail berita
Kate Winslet & Christina Aguilera
R.K Community - BANYAK selebriti Hollywood yang memperjuangkan bentuk badan mereka agar tetap seimbang demi tuntutan pekerjaan. Tapi, baru-baru ini sebagian dari mereka mulai terbuka mengenai perjuangan mengatasi gangguan makan.

Salah satunya, Christina Aguilera yang mengaku telah berselisih pendapat dengan labelnya mengenai masalah kegemukan yang dia alami sekarang ini. Pihak label langsung menghubungi dirinya untuk mengadakan pertemuan mendadak membicarakan masalah kegemukan yang dialaminya.

“Pada dasarnya, mereka mengatakan kepada saya bahwa masalah ini akan berakibat banyak bagi orang jika saya tetap menambah berat badan. Orang yang dimaksud itu sendiri, yaitu bagian produksi dan direktur musik,” ungkap pelantun lagu Beautiful ini.

Tidak hanya Christina yang merasakan tekanan mengenai berat badan, Lady Gaga juga mengalami hal yang sama baru-baru ini. Di mana dirinya telah banyak menerima kritikan karena bentuk badannya berubah sedikit lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Masih banyak selebriti Hollywood yang mengalami hal sama, sehingga akhirnya berani membuka diri untuk membicarakan masalah tersebut. Tree Sugar merangkum beberapa selebriti wanita itu, sebagai berikut:  

Christina Aguilera

“Saya mengatakan pada mereka saat rekaman album Lotus ini, kalian sedang bekerja dengan wanita gemuk. Lebih baik mengetahuinya sekarang dan selesaikan sekarang juga. Tubuhku tidak seperti dulu lagi.”

Lady Gaga

“Saya sekarang dalam proses diet, karena telah naik sekira 11 kilogram. Saya sebenarnya tidak merasa bersalah mengenai ini, tidak sekali pun. Tapi saya harus tetap berada dalam kondisi diet yang ketat. Itu sangat berat karena saya punya banyak acara dan jadwal, jadi saya cenderung harus memberikan penampilan yang sempurna dengan cara mempunyai otot, meski benar-benar tidak menyukainya. Jadi, saya sedang berusaha mencari keseimbangan baru.”

Sienna Miller

“Saya sekarang menyadari bahwa kecantikan tidak harus selamanya menjadi kurus. Saya sangat mengerti. Saya sangat ingin memiliki payudara yang sama indahnya dengan pinggang saya, tetapi kenyataannya tidak bisa.”

Kate Winslet

“Saya tahu bahwa sekarang di luar saya makin banyak persepsi mengenai kecantikan harus makin kurus dan kurus. Saya harap dalam kesempatan yang kecil dapat mengatakan, saya orang normal, saya melakukan semuanya dengan benar. Saya mendapatkan suami yang mencintai saya apa adanya dan anak-anak yang lucu, serta saya tidak perlu mengecilkan badan untuk mendapatkan itu semua, karena itu semua bukanlah hal yang penting.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar