Entri Populer

Selasa, 06 November 2012

Bagaimana Cara Temukan Bra Tepat untuk Anda?

detail berita
Memilih bra
R.K Community - INGIN memiliki payudara yang tampak kencang dan berisi? Jangan lupakan pemilihan bra yang tepat agar aset Anda terlihat menonjol.

Meski terlihat mudah, banyak wanita kesulitan memilih bra yang tepat untuknya. Ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil sering menjadi pilihan mereka untuk mengemas asetnya tersebut. Padahal, menemukan ukuran bra yang tepat bagi payudara sangatlah penting. Selain menjaga kesehatan dan kekencangan payudara, pemilihan bra yang tepat dapat memperindah tampilan Anda.

Seringkali, wanita mengenakan bra satu atau dua nomor di atas ukuran seharusnya. Padahal, pemilihan ukuran yang tepat tanpa perlu harus lebih besar akan menonjolkan aset Anda.



Nah, agar Anda tak salah menemukan ukuran bra yang tepat, ikuti panduan berikut, seperti dilansir Goodhousekeeping.

- Berdiri lurus dan rileks. Jangan menghirup udara sejenak dan biarkan tulang rusuk Anda terasa lapang seolah-olah Anda hendak meniup lilin.

- Gunakan pita pengukur untuk mengukur sekitar tubuh Anda. Tempatkan pita pengukur tepat di bawah payudara Anda. Misal, ukurannya adalah 30,5, maka Anda dapat menambahkan lima nomor atau dibulatkan ke nomor berikutnya, jadi hasilnya 36.

- Langkah selanjutnya, yakni mengukur cup dari payudara Anda. Ukur sepenuhnya hingga ke bagian puting tanpa menarik ketat. Pastikan pita pengukur memenuhi seluruh punggung Anda. (ukuran menjadi 38)

- Setelah itu, kurangi nomor dari ukuran band Anda (38-36=2) Hasilnya akan menunjukkan cup yang sesuai dengan ukuran payudara Anda. Ini panduannya:

0 = AA
1 = A
2 = B
3 = C
4 = D
5 = DD
6 = DDD

Sumber: http://lifestyle.okezone.com






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar