Entri Populer

Minggu, 18 November 2012

7 Jenis seks terbaik yang bisa Anda rasakan

7 Jenis seks terbaik yang bisa Anda rasakan 
 
R.K Community - Apa alasan Anda bercinta dengan pasangan? Beberapa di antara alasan tersebut ternyata mempengaruhi kepuasan Anda saat bercinta. Seperti misalnya ketujuh seks terbaik yang bisa Anda rasakan karena alasan tertentu seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Make-up sex

Setelah bertengkar dengan pasangan, beberapa orang memilih untuk bercinta demi menyelesaikan masalah mereka. Mereka bahkan mengaku tidak tahu alasan sebenarnya untuk bertengkar setelah melakukan make-up sex.

Surprise sex

Seks tanpa rencana juga adalah salah satu jenis seks terbaik yang bisa Anda rasakan. Surprise sex atau seks kejutan ini bisa dilakukan tiba-tiba, kapan saja, dan di mana saja Anda dan pasangan berada.

Morning sex

Pria biasanya paling menikmati morning sex atau seks di pagi hari. Namun tidak sedikit pula wanita yang ketagihan morning sex. Apakah Anda juga salah satu orang yang menganggap morning sex adalah seks terbaik yang pernah Anda rasakan?

Fully-clothed sex

Seks biasanya dilakukan tanpa mengenakan sehelai benang pada tubuh. Tetapi cobalah untuk bercinta dengan masih mengenakan pakaian bersama pasangan. Mungkin Anda akan merasakan fully-clothed sex adalah jenis seks terbaik selama ini.

Out of control sex

Seks yang tidak terkendali, semua bisa terjadi, itulah out of control sex. Anda akan menikmati seks tersebut dan menganggapnya sebagai seks terbaik yang pernah ada.

Safe sex

Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan safe sex atau seks yang aman. Tentu saja, setiap orang yang bercinta pasti tidak ingin tertular penyakit menular seksual bukan? Jadi safe seks adalah salah satu jenis seks terbaik yang pernah Anda rasakan.

Romantic sex

Terakhir, seks yang romantis juga bisa disebut dengan seks terbaik. Semua aktivitas di atas ranjang seperti sentuhan, ciuman, dan pelukan akan terasa spesial jika Anda melakukan romantic sex bersama pasangan.
Itulah berbagai seks terbaik yang bisa Anda rasakan bersama pasangan. Sudah pernah mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar