Entri Populer

Rabu, 14 November 2012

Seks Saat Menstruasi, Bisa atau Tidak?

detail berita
Pasutri
R.K Community - SAAT tamu bulanan datang, tak sedikit pasangan yang enggan bercinta atas alasan kesehatan. Namun, tak sedikit pula dari pasangan yang menggunakan momen ini untuk bercinta.  
Bagi sebagian pasangan, bercinta saat menstruasi dipercaya lebih mendatangkan kenikmatan. Tak heran, banyak dari pasangan memanfaatkan momen ini untuk berhubungan seks. Saat hal tersebut menjadi pilihan, sebaiknya Anda memerhatikan beberapa pilihan. Ada beberapa poin yang harus diingat oleh wanita jika ingin berhubungan seksual dalam keadaan menstruasi. Sebab, saat itu sistem reproduksi mereka melemah, seperti dilansir Indiansutras.

Kebersihan

Hanya sedikit pria yang tidak keberatan berhubungan seksual saat pasangannya sedang menstruasi. Sebab, selain kebersihan ialah alasan utamanya, juga lebih disebabkan mereka takut dengan darah. Jika Anda ingin berhubungan seksual saat menstruasi, yakinkan kalau itu bersih. Anda bisa mandi terlebih dulu sebelum menuju ke ranjang.

Kram

Berhati-hatilah jika ingin berhubungan seks saat menstruasi. Umumnya, wanita akan mengalami kram selama dua hari pertamanya. Hal ini karena sistem reproduksi melemah dan adanya kerusakan hemoglobin, sehingga hal ini bisa menyakitkan wanita. Oleh karenanya jika itu masih saja menyakitkan, sebaiknya hindari hindari terlebih dulu, dan tunggulah sampai empat hari berikutnya.

Cegah orgasme

Mungkin tidak enak rasanya jika berhubungan seksual tanpa mencapai orgasme. Namun, hal itu sebaiknya dilakukan saat Anda bercinta dalam keadaan menstruasi. Sebab, bersamaan dengan orgasme, maka darah yang keluar justru semakin banyak.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar