Entri Populer

Rabu, 14 November 2012

Berbikini Hitam, Tamara Terlihat Seksi

detail berita
Tamara Eccleston
R.K Community - SOSIALITA Tamara Eccleston memang tahu betul bagaimana menampilkan aura keseksiannya. Wanita asal cantik itu kembali berpose sensual untuk sebuah majalah Inggris, Loaded.
Dalam posenya tersebut, Tamara tampak mengenakan bikini hitam model two pieces serta stoking warna senada. Tak ayal lekuk tubuhnya yang curvy terlihat sangat jelas, khususnya bagian payudaranya.

Untuk menambah kesan sensualnya, putri Bernie Eccleston itu membiarkan rambutnya yang curly tergerai. Tak hanya itu, tata riasnya yang tajam serta bibirnya yang diberi warna merah menyala seakan menggoda mata yang memandangnya.

Di majalah tersebut, ada empat pose yang ditampilkan oleh wanita Inggris itu. Di pose pertamanya, Tamara terlihat duduk di sebuah kursi sembari menegakkan tubuhnya. Sedangkan pose kedua, Tamara semakin memamerkan payudaranya sembari berdiri dan berpegangan pada dinding.

Pada pose berikutnya Tamara tampak menikmati difoto dengan duduk dilantai, serta di gambar terakhirnya, pembawa acara televisi itu berpose sembari tiduran di sebuah sofa.

Sementara itu, dengan latarbelakang sebuah ruangan dan interior yang cukup klasik, justru semakin menambah kesan seksi yang dimiliki oleh Tamara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar