Entri Populer

Selasa, 13 November 2012

Tren Denim 2013 Versi Standard Denim


Tren Denim 2013 Versi Standard Denim modelinia.com
R.K Community - BAHAN denim alias jins kini memang semakin berevolusi. Selain dari sisi bahan yang semakin beragam, semakin banyk pula item yang bisa dipadupadankan dengan jins.

Hal itu tampaknya yand coba disodorkan Standard Denim. "Enggak cuma murni denim, tapi ada item lain yang bisa dipadupadankan dengan denim, misalkan kacamata," ujar pemilik brand Standard Denim, Marcel. Untuk koleksi yang bakal dihadirkan di Jakarta Fashion Week kali ini, Standard Denim menghadirkan beberapa produk terbarunya yakni Nudie, Wrangler Blue Bell, KSUBI, Dr Denim, Lee 101, Cheap Monday, No Mas, dan Dickies.

Menurut Marcel, Standard Denim mencoba menghadirkan busana yang pada intinya simpel untuk digunakan sehari-hari. Adapun untuk tren 2013, Marcel menekankan ada 3 hal penting sebagai panduan yakni fit, finish, dan fabric. "Fit karena sekarang kecenderungan trean anak muda adalah skinny, sudah jarang sekali kita temui celana jins longgar. Untuk finish, tampaknya musimnya kini adalah raw, maka semakin belel jins semakin disukai. Sedangkan untuk fabric, karena trennya skinny, maka bahan yang paling popular digunakan pastinya strech," urainya. Kini Standard Denim telah memiliki gerai sendiri di Plasa Senayan, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar