Entri Populer

Kamis, 31 Januari 2013

Arsenal resmi dapatkan Nacho Monreal

Arsenal resmi dapatkan Nacho Monreal

R.K Community - Arsenal akhirnya resmi mendapatkan full-back asal Malaga, Nacho Monreal jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin tahun ini.

Setelah melakukan pengamatan yang cukup lama, The Gunners Arsenal akhirnya resmi mendapatkan pemain incaran mereka, Nacho. Terlahir dengan nama Ignacio Monreal Eraso, pemain 26 tahun ini memang lebih akrab disapa dengan panggilan Nacho.

Arsene Wenger sendiri mengaku senang dengan kedatangan Monreal ke dalam timnya. Pasalnya, ia memang telah mengamati pemain ini dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, ia juga memiliki kriteria pemain belakang yang juga sesuai dengan keinginannya.

"Kami senang karena Nacho Monreal setuju untuk bergabung dengan kami. Kami telah mengamatinya cukup lama dan kini kami merasa senang karena kami bisa mencapai kesepakatan hari ini. Monreal adalah bek kiri yang kuat dan memiliki pengalaman yang bagus baik di level klub maupun internasional," tukas Wenger.

Lebih lanjut pelatih berkebangsaan prancis tersebut menerangkan bahwa secara teknis Nacho adalah pemain berbakat. Ia bagus dalam membantu serangan dan juga kuat dalam pertarungan di udara.
Terkait besaran harga yang harus dibayar, baik pihak Arsenal maupun Malaga sama-sama memilih untuk bungkam dan tidak ingin membeberkannya kepada publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar