Entri Populer

Kamis, 17 Januari 2013

Angel Di Maria bakal gantikan Nani di Old Trafford?

Angel Di Maria bakal gantikan Nani di Old Trafford?

R.K Community - Winger cepat Real Madrid, Angel Di Maria dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester United. Ia diproyeksi untuk menggantikan posisi Nani di Old Trafford.

Ketidakpastian nasib Nani di Manchester terus berlanjut, setelah pemain internasional Portugal itu tak kunjung menyelesaikan proses perpanjangan kontraknya. Hal itu disinyalir membuat kesabaran manajer Alex Ferguson habis.

Kabar seputar penjualan Nani di akhir musim nanti pun kian menguat. Nilai 15 juta poundsterling disebut sebagai bandrol yang sesuai bagi sejumlah klub yang menginginkannya, seperti Arsenal, Anzhi Makhachkala dan Zenit St Petersburg.

Sejumlah surat kabar di Portugal melansir, bahwa United berencana menggunakan dana hasil penjualan Nani, untuk menebus si pelari cepat asal Argentina, yang mulai kehilangan tempat di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, pihak Los Blancos sendiri kabarnya sudah memasang harga kepada para klub yang bersedia memboyong Di Maria, yakni sebesar 20 juta poundsterling. Akan tetapi hal tersebut bukan satu-satunya cara bagi United.

Tawaran peminjaman selama satu musim penuh, plus klausul pembelian di akhir musim bisa menjadi opsi yang cukup baik bagi United. Pasalnya, mereka juga harus menyiapkan dana besar, jika mendapat persetujuan memboyong Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar