Entri Populer

Rabu, 09 Januari 2013

Leonardo: PSG bisa dapatkan Ronaldo

Leonardo: PSG bisa dapatkan Ronaldo 
 
R.K Community - Chief PSG Leonardo menegaskan bahwa klubnya masih memiliki niat untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Paris. Leonardo memang bertanggung jawab atas transfer klub kaya baru asal Prancis itu.

Dengan dukungan dana melimpah dari konsorsium asal Qatar, uang memang bukan menjadi masalah bagi PSG. Mereka sudah beberapa kali membuktikannya dalam beberapa musim terakhir dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

"Cristiano Ronaldo? PSG telah menjadi klub yang bisa membuat segalanya menjadi mungkin. Namun ia masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan tak akan pindah ke sembarang klub," ujar Leonardo kepada L"Equipe.

Leonardo melanjutkan bahwa klubnya telah menjadi klub yang pantas untuk menjadi tujuan pemain kelas dunia. Leonardo menambahkan bahwa hanya ada sedikit klub yang sekelas PSG saat ini.
"Saat kita berbicara tentang transfer pemain sekelas Ronaldo, hanya ada empat atau lima klub yang mungkin menjadi tujuannya. PSG adalah satu di antaranya," ujar mantan pelatih duo Milan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar