Entri Populer

Jumat, 11 Januari 2013

Klarifikasi Neymar perihal Barcelona

Klarifikasi Neymar perihal Barcelona

 


R.K Community - Superstar Timnas Brasil, Neymar menepis rumor kepindahannya ke Barcelona FC pada Januari ini. Ia mengaku masih ingin membela Santos hingga kontraknya berakhir pada 2014.

Topik mengenai spekulasi kepindahan Neymar ke Barcelona kembali ramai dibahas, setelah beberapa pekan terakhir para pelaku media kembali mengangkat berita tentang pemain berusia 20 tahun tersebut.

Kendati banyak media yang mengatakan bahwa cepat atau lambat Neymar akan bergabung dengan Barcelona, ia mengaku ingin menghormati kontraknya di Vila Belmiro (markas Santos) hingga 2014.
"Saya tidak melakukan pembicaraan dengan Barcelona atau klub manapun. Saya telah melakukan kesepakatan dengan Santos hingga 2014, dan saya bahagia karena bermain di klub hebat." ungkap Neymar seperti dilansir soccerway.

"Tujuan saya saat ini hanya Santos dan Timnas Brasil. Jika sudah waktunya pergi, saya akan memberikan informasi kepada kalian semua. Sekarang bukanlah waktu yang tepat. Tujuan klub baru saya masih belum jelas, karena terlalu banyak klub hebat di dunia ini." pungkas Neymar kepada wartawan setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar