Entri Populer

Selasa, 29 Januari 2013

Messi B jadi penentu Mini Clasico

Messi B jadi penentu Mini Clasico

R.K Community - Lionel Messi kembali mencuri perhatian dunia ketika mencetak empat gol dalam pertandingan Barcelona FC melawan Osasuna. Empat gol itu seakan menjadi jawaban Messi atas hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Real Madrid.

Messi dan Ronaldo akan kembali bertarung secara langsung tengah pekan ini. Duel panas El Clasico akan terjadi dalam leg pertama semifinal Copa del Rey.

Menjelang duel akbar itu, perhatian publik sedikit teralihkan ke pertandingan mini clasico antara barcelona B melawan Real Madrid Castilla. Dua tim reserve Barca dan Madrid ini bertarung dalam kompetisi Segunda Division di Mini Estadi, markas Barca B.

Kubu tuan rumah berhasil menang 3-1 dalam pertandingan yang dipenuhi pemain muda berbakat itu. Bintang pertandingan kali ini adalah Sergio Ezequiel Araujo yang mencetak dua gol. Selain itu, Araujo juga seperti tak lelah mengobrak-abrik pertahanan Castilla sepanjang laga. Kontan, media Argentina seperti menggila dan menyebut Araujo sebagai Messi B.

Tetapi mini clasico bukanlah El Clasico yang sebenarnya. Madrid vs Barca kali ini tak akan mudah bagi kedua tim karena jadwal gila yang mereka jalani. Patut ditunggu apakah Messi akan mampu menjadi penentu dalam El Clasico kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar