Entri Populer

Senin, 21 Januari 2013

Laga terbaik RVP: Kemenangan derby Manchester

Laga terbaik RVP: Kemenangan derby Manchester 
 
R.K Community - Bomber Manchester United, Robin van Persie mengakui bahwa kemenangan atas Manchester City di laga derby Manchester adalah laga terbaik baginya sejauh ini.

Sejak didatangkan dari Emirates jelang musim 2012/13 bergulir, Van Persie seketika menjadi idola baru publik Old Trafford. Ketajamannya membawa United memuncaki Premier League sementara, plus mencatat namanya di daftar top skor.

Dari 18 gol yang ia cetak dan 23 pertandingan yang sudah ia jalani dengan seragam United, penyerang internasional Belanda itu mengakui kemenangan 3-2 atas The Citizens di Etihad merupakan momen terhebatnya sejauh ini.

Menurutnya, meski gol kemenangan yang ia cetak pada menit ke-92 itu bukanlah gol yang cantik, namun ia bahagia karena gol tersebut sanggup membahagiakan banyak orang.

"Itu bukanlah sebuah gol hebat karena bola berbelok arah, tetapi itu bukan masalah besar. Banyaknya orang yang bahagia karena gol itu merupakan hal luar biasa. Gol itu berdampak besar bagi banyak orang," ujar pemain 29 tahun itu.

"Ada tekanan besar selama seminggu yang disebabkan oleh pertandingan itu. Dan kemudian anda mencetak gol pada menit ke-92 menghadapi City di kandang mereka. Itu adalah momen personal saya sejauh ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar