Entri Populer

Selasa, 22 Januari 2013

5 Hal seksi ini jarang dilakukan wanita setelah melahirkan

5 Hal seksi ini jarang dilakukan wanita setelah melahirkan 
 
R.K Community - Banyak wanita tak ingin percaya bahwa memiliki anak akan mengubah kehidupan seksual mereka. Namun kenyataannya, banyak hal yang akan berubah ketika wanita sudah punya anak. Beberapa di antaranya adalah jarang melakukan hal seksi seperti dilansir oleh The Stir (16/01) berikut ini.

1. Seks di dalam mobil

Baik itu ketika mobil bergerak atau dalam keadaan parkir, ibu akan menjadi malas untuk 'bermain-main' di dalam mobil. Tak hanya orang tua jadi jarang bepergian, tetapi ibu yang sudah menghabiskan waktunya mengurusi anak p[asti merasa lelah dan lebih memilih melakukan seks di tempat tidur, daripada di mobil dengan badan yang tertekuk-tekuk.

2. Sek terbalik

Jika wanita pernah melakukan seks dengan gaya terbalik, memiliki anak akan membuat mereka enggan melakukannya. Bisa saja gaya ini membuat mereka tak nyaman karena bentuk tubuh yang berubah.
3. Posisi 69

Beberapa wanita tak suka melakukan posisi 69 setelah memiliki anak karena posisi yang tak nyaman. Wanita yang telah memiliki anak terkadang juga malas mencoba posisi yang bervariasi karena energi yang sudah terkuras setiap hari.

4. Hand jobs/ Blow jobs

Pertama, karena suami istri yang sudah memiliki anak jarang sekali memiliki waktu sendirian untuk melakukan dua hal ini. Selain itu, keberadaan anak di ruangan yang sama ketika tidur juga membuat hal ini susah dilakukan.

5. Phone sex

Para ibu seringkali memikirkan tentang efisiensi, baik itu soal waktu ataupun biaya. Ketika punya anak, insting ini semakin bertambah. Karena itu, daripada membuang-buang waktu dan uang untuk bermesraan di telepon, wanita yang sudah punya anak biasanya lebih memilih menunggu suami pulang untuk bicara langsung.
Memiliki anak terkadang membuat wanita malas berimprovisasi soal seks. Namun jangan biarkan anak jadi penghalang hubungan seksual dengan pasangan. Menjaga kehidupan seksual tetap hangat meski punya anak adalah hal penting agar rumah tangga tetap langgeng.

1 komentar: