Entri Populer

Selasa, 15 Januari 2013

Van Persie: United pantas menang

Van Persie: United pantas menang 
 
R.K Community - Penyerang Manchester United Robin van Persie merasa timnya memang layak menang atas Liverpool. Meski mengakui bahwa Liverpool memberikan perlawanan berat, Van Persie menyebut timnya tetap bermain lebih baik.

Kemenangan itu bermakna ganda bagi Van Persie. Selain berhasil mengumpulkan poin untuk menjaga jarak dari manchester City. kemenangan itu juga terasa spesial karena diraih dari rival klasik United.

"Kami bermain bagus pada babak pertama dan harusnya bisa unggul lebih dari satu gol. Secara keseluruhan, pertandingan itu sangat bagus dan jujur. Liverpool punya beberapa peluang, namun kami layak menang," ujar Van Persie kepada MUTV.

Lebih jauh, Van Persie menjelaskan bahwa kemenangan timnya adalah berkat kerja keras semua pemain. RVP mencontohkan gol yang dicetaknya melibatkan setidaknya enam pemain. Kerja keras itu vital untuk mengatasi kebangkitan Liverpool pada babak kedua.

"Liverpool berusaha mendapatkan hasil dengan memasang banyak penyerang pada babak kedua. Kami harus benar-benar bekerja keras dan membantu satu sama lain. Kami bisa melakukannya dan berhasil mendapatkan hasil yang kami inginkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar