Entri Populer

Kamis, 31 Januari 2013

Valdes ingin tinggalkan Barca karena uang?

Valdes ingin tinggalkan Barca karena uang?
 


R.K Community - Banyak reaksi yang muncul setelah Victor Valdes mengumumkan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona FC. Kiper timnas Spanyol ini dengan tegas mengatakan ingin meninggalkan Barca setelah kontraknya Habis pada Juni tahun depan.

Valdes beralasan bahwa dia butuh suasana baru setelah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Barca. Banyak diperkirakan Valdes akan keluar dari Eropa jika meninggalkan barca nantinya.

Menurut laporan Marca, salah satu penyebab kepergian Valdes adalah faktor gaji. Saat ini Valdes menerima bayaran 7 juta euro per musim dari Barca namun jumlah itu akan berkurang cukup jauh andaikan ia bersedia memperpanjang kontraknya.

Pada 2014, Valdes akan berusia 32 tahun dan gajinya tentu tidak akan setinggi sebelumnya. Jika valdes pindah ke Brasil atau MLS, gaji yang ia terima akan jauh lebih besar dari yang ditawarkan Barca nantinya. Selain itu, ia juga akan mendapatkan bonus karena didapat secara gratis.

Barca sendiri saat ini sudah bergerak untuk mendapatkan kiper baru. David De Gea dan Pepe Reina menjadi incaran utama Blaugrana untuk menggantikan Valdes.

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar