Entri Populer

Sabtu, 12 Januari 2013

Ferguson: Rooney tak akan main lawan Liverpool

Ferguson: Rooney tak akan main lawan Liverpool 
 
R.K Community - Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa Wayne Rooney tidak akan tampil pada laga big match antara Manchester United vs Liverpool pada hari Minggu (13/01).

Cedera lutut pada sesi latihan Natal membuat Rooney harus absen pada sejumlah laga yang dilakoni MU. Bahkan, jelang laga melawan The Reds penyerang 27 tahun tersebut belum juga menunjukkan tanda-tanda bisa kembali bermain.

Meski begitu, Ferguson yakin bahwa salah satu bintangnya tersebut akan bisa kembali pada waktu yang tepat.

"Wayne masih harus absen. Saya berharap dia bisa berlatih hari ini, meski begitu ia tidak akan berlatih terlalu berat," tukas Fergie.

"Saya tidak merasa itu adalah hal yang berat, namun akan bisa membantu dirinya. Cederanya cukup ringan jadi jika ia mulai (berlatih) hari ini, kami akan bisa memainkannya pada pertandingan hari Rabu."

Rooney sendiri sebenarnya memiliki cerita manis saat bertemu Liverpool musim lalu. Pasalnya pemain timnas Inggris ini mampu menyumbangkan gol kemenangan bagi Setan Merah baik di laga kandang maupun tandang. Namun kali ini, cerita tersebut harus terhenti akibat cedera yang ia terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar