Entri Populer

Rabu, 09 Januari 2013

Casillas masuk radar Arsenal

Casillas masuk radar Arsenal 
 
R.K Community - Klub-klub besar Eropa nampaknya tak menutup mata dengan apa yang terjadi pada Iker Casillas di Real Madrid. San Iker kesulitan menembus tim utama dalam dua pertandingan terakhir meski akhirnya bermain saat Antonio Adan mendapat kartu merah saat melawan Real Sociedad.

Salah satu klub yang disebut mengamati perkembangan situasi Casillas adalah Arsenal. Menurut Marca, The Gunners sedang melihat jika memang ada kemungkinan mereka bisa mendapatkan Casillas.

Wenger disebut kurang puas dengan performa Wojciech Szczesny dan, jika memang memungkinkan, akan merekrut Casillas. Wenger menilai Casillas adalah kiper ideal untuk skuadnya saat ini.
Madrid sendiri kabarnya tengah mencari sosok kiper baru. Salah satu nama besar yang masuk dalam radar mereka adalah David De Gea milik Manchester United.

De Gea sendiri disebut sudah mulai kehilangan kepercayaan dari Sir Alex Ferguson. Belakangan Fergie dikabarkan tengah mencari kiper baru, dengan Asmir Begovic dan Pepe Reina disebut masuk dalam daftar incarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar