Entri Populer

Selasa, 29 Januari 2013

Beckham pakai nomor Chamakh di Arsenal

Beckham pakai nomor Chamakh di Arsenal 
 
R.K Community - David Beckham sudah memulai latihan perdananya dengan Arsenal musim ini. Beckham memang tidak akan bermain bagi Arsenal karena statusnya juga hanya menumpang latihan di Hertfordshire.

Beckham memanfaatkan Arsenal untuk menjaga kebugaran setelah melepaskan diri dari LA Galaxy. Sembari memikirkan tujuan berikutnya, Beckham memilih menjaga kondisinya bersama Arsenal yang memang punya pusat latihan canggih.

Beckham memakai sepatu berwarna pink saat melapor untuk berlatih pada hari pertamanya. Ia diberi jersey nomor 29 yang sebelumnya dipakai oleh penyerang yang kini dipinjamkan ke West Ham United, Marouane Chamakh.

Beckham juga nampak akrab dengan para pemain Arsenal. Saat menuju lapangan, ia terlihat bercanda dengan pemian-pemain seperti Jack Wilshere, Lukas Podolski dan Theo Walcott.

Ini bukanlah pertama kalinya Beckham numpang latihan di Arsenal. Pada 2008, saat MLS memasuki jeda kompetisi, Becks juga berlatih bersama The Gunners. Beckham memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar