Entri Populer

Selasa, 08 Januari 2013

Manchester United gandeng produsen ban nasional Multistrada

Manchester United gandeng produsen ban nasional Multistrada 
 
R.K Community - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengumumkan kerjasama dengan produsen ban asal Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Kemitraan ini akan berlangsung selama tiga tahun.
Dengan lebih dari 54 juta penggemar di Indonesia, Manchester United adalah klub sepak bola terpopuler di Indonesia. Pertandingan-pertandingan Manchester United musim lalu ditonton lebih dari 903 juta penggemarnya di Indonesia.

Mempertimbangkan ketenaran Manchester United tersebut, PT Multistrada, bergabung bersama merk terkemuka lainnya, memutuskan untuk bekerjasama dengan klub tersebut untuk membawa pesonanya lebih dekat ke penggemarnya.

"Manchester United dengan gembira menyambut Multistrada sebagai 'Official Tire Partner' di Indonesia. Kami selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa di negara ini dan hubungan kerjasama ini merupakan cara yang penting untuk menghubungkan klub ini dengan penggemar kami," ujar Direktur Komersial Manchester United, Richard Arnold.

"Meskipun berasal dari dua industri yang sangat berbeda, Multistrada dan Manchester United memiliki banyak kesamaan, yang merupakan dasar utama kami dalam memilih partner, dan saya yakin bahwa ini akan menjadi kerjasama yang sukses," lanjut Arnold.
Sementara Presiden Direktur Multistrada, Pieter Tanuri mengatakan, Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire, sebagai dua produk unggulan PT Multistrada, sangat bangga untuk bisa ambil bagian dalam kerjasama bergengsi bersama klub sepak bola nomor satu di dunia, Manchester United.
"Kami yakin bahwa hubungan kerjasama ini akan lebih mendongkrak brand kami di dunia. Manchester. Saat ini kami bersama sedang mengupayakan suatu rencana untuk sebuah program CSR, yang mana program ini akan memberikan harapan dan kesempatan bagi jutaan anak dan remaja Indonesia," tandas Pieter.

Multistrada saat ini memiliki tiga produk ban bermerek Achilles, Corsa dan Strada yang memproduksi ban untuk mobil penumpang (PCR), light truck (LTR), sepeda motor (MC), SUV, dan akan menyusul truk dan bus (TB) di tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar