Entri Populer

Rabu, 09 Januari 2013

"Kesederhanaan Messi buat kita lupa kehebatannya"




R.K Community - Jordi Roura menyatakan bahwa kesederhanaan Lionel Messi membuat banyak orang dengan mudah melupakan kehebatan serta pencapaian dirinya dalam dunia sepakbola.

Bintang asal Argentina tersebut baru saja mencetak sejarah sebagai pemain sepakbola pertama yang sukses meraih gelar Ballon d"Or secara beruntun. Selain itu, Messi pun juga memecahkan sejumlah rekor pada tahun 2012 kemarin.

Akan tetapi, menurut Roura hal tersebut seolah menguap begitu saja ketika melihat kesederhanaan yang ia tunjukkan dalam keseharian dirinya.

"Kita harus mengingat hal penting yang telah diraih oleh Messi, itu merupakan sejarah. Itu adalah hal besar, namun melihat dirinya sehari-hari dengan segala kealamian dan kenormalannya, kalian akan melupakan kejayaan yang berhasil ia raih," terang Roura yang menggantikan posisi pelatih Barcelona, Tito Vilanova dalam konferensi pers..

Messi merupakan sosok pemain yang sederhana dan tidak banyak bicara. Nampaknya ia lebih suka berkomunikasi dengan permainan serta prestasi yang berhasil ia torehkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar