Entri Populer

Selasa, 29 Januari 2013

Skuad utama Arsenal dijanjikan datang ke Jakarta

Skuad utama Arsenal dijanjikan datang ke Jakarta

R.K Commnunity - Keinginan Gooners -sebutan suporter Arsenal- untuk menyaksikan klub kebanggaannya berlaga segera terjawab. Pasukan muda yang dikomandoi Arsene Wenger tersebut, dipastikan menyambangi Jakarta pada 13-14 Juli 2013. Nantinya, mereka akan menjalani laga persahabatan lawan Indonesian Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang menjadi pilihan bagi Arsenal untuk melakukan tur di tahun ini," ujar CEO MNC Group, Harry Tanoesoedibjo.

"Sebagai sponsor dan official broadcaster, kami mempersiapkan serangkaian kegiatan untuk menyambut kedatangan tim unggul asal Inggris tersebut. Rangkaian program on air dan off air telah disiapkan dengan beragam hadiah," sambungnya.

Harry juga menggaransi kedatangan Arsenal dengan membawa skuad utamanya seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Mikel Arteta, dan pelatih Arsene Wenger.

Perjalanan ke Indonesia, akan menjadi perjalanan ketiga Arsenal ke Asia dalam kurun waktu tiga tahun. Pada Juli 2011, skuad Arsenal pertama kali mengunjungi Hangzhou, China dan Kuala Lumpur, Malaysia, memainkan pertandingan di setiap negara dan juga mengambil bagian dalam banyak kegiatan dengan pendukung di kedua negara.

Pada bulan Juli 2012, skuad tim Arsenal sekali lagi mengunjungi China, dan akan bertanding di Stadion Sarang Burung Beijing, dan juga di Hong Kong. The Gunners akan kembali mengunjungi Malaysia, memainkan pertandingan di stadion nasional Kuala Lumpur. Selama tur, sejumlah kegiatan yang terorganisir akan melibatkan pemain Arsenal dan pendukung di kawasan Asia.

Lawatan pertama klub London tersebut ke indonesia, pernah berlangsung pada tahun 1983. Hal tersebut merupakan kelanjutan dari pertemuan Ketua Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis dan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kantor PM David Cameron, Downing Street.

"Setiap orang di Arsenal sangat gembira untuk kembali berkunjung ke Asia dan ke Indonesia untuk pertama kali dalam lebih dari 30 tahun," kata Ivan Gazidis
"Kami tahu, Arsenal memiliki pendukung banyak di Indonesia dan kami semua ingin membawa klub lebih dekat kepada pendukung setia ini agar dapat mengetahui lebih banyak tentang kekayaan dan budaya negara ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar