Entri Populer

Rabu, 09 Januari 2013

Pedro: Messi terhebat sepanjang masa

Pedro: Messi terhebat sepanjang masa 
 
R.K Community - Pedro Rodriguez merasa yakin bahwa tahun ini bukanlah yang terakhir kali bagi Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d"Or. Keyakinan Pedro didasari anggapannya bahwa Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa.

Dalam konferensi pers Barcelona FC, Pedro diminta para wartawan untuk memilih momen terbaiknya bersama Messi. Pedro tak bisa menjawab karena ia merasa bahwa setiap momen terasa spesial saat bermain bersama La Pulga.

"Messi adalah pemain terhebat sepanjang sejarah. Sangat sulit untuk memilih momen terbaik karena bisa menang bersamanya sangat menyenangkan. Dia orang hebat yang tak memikirkan rekor individu. Saya akan bercerita kepada anak-anak saya bahwa saya cukup beruntung bisa satu tim dengan pemain terhebat dunia," ujar Pedro.

Lebih jauh, Pedro meyakini bahwa Messi akan memecahkan banyak rekor lagi jika bisa mempertahankan penampilannya saat ini. Secara pribadi, Pedro juga berharap Messi tetap dalam performa terbaik agar Barca bisa semakin sukses.

Pedro mengaku memahami mengapa Vicente Del Bosque dan Iker Casillas tidak memilih Messi tahun ini. Pedro mengatakan bahwa penilaian pelatih dan kapten Spanyol itu didasari pada pencapaian tim musim ini. Selain itu, Pedro juga menganggap skuad Spanyol patut mendapat penghargaan atas apa yang telah mereka raih sepanjang 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar