Entri Populer

Kamis, 17 Januari 2013

Fergie: Sudah waktunya United juara Piala FA lagi

Fergie: Sudah waktunya United juara Piala FA lagi

 


R.K Community - Sir Alex Ferguson menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal dalam ajang Piala FA. Fergie mengaku sudah kangen mengangkat trofi yang terakhir didapatnya pada 2004.

United akan menghadapi West Ham dalam replay putaran ketiga di Old Trafford. Pada pertandingan pertama, kedua tim bermain imbang 2-2. Pemenang pertandingan ini akan berhadapan dengan Fulham pada putaran keempat.

United sebenarnya merupakan tim yang paling banyak memenangi Piala FA dengan koleksi 11 trofi. Namun dalam sembilan tahun terakhir United tak pernah sukses merengkuh trofi nomor dua di Liga Inggris itu.

"Kami ingin mencoba dan meraih hasil terbaik dalam Piala FA kali ini. Kami sudah gagal dini cukup lama, sekitar dua atau tiga tahun terakhir. Kami juga sering mendapat undian yang sulit," ujar Fergie kepada MUTV.

Saat ini di kubu Setan Merah ada Ryan Giggs, Paul Scholes dan Darren Fletcher yang pernah menikmati menjadi juara Piala FA bersama United. Sementara itu Robin van Persie pernah mendapatkan Piala FA pada 2005 bersama Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar