Entri Populer

Jumat, 11 Januari 2013

Fergie: United berjuang keras untuk dapatkan Van Persie

Fergie: United berjuang keras untuk dapatkan Van Persie 
 
R.K Community - Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa perjuangan timnya mendapat tanda tangan Robin van Persie tidaklah mudah. Selain harus melewati banyak pesaing, Manchester United juga harus menghadapi sikap keras kepala dari Arsenal.

United, seperti diketahui, akhirnya berhasil memenangkan persaingan itu. Mereka harus membayar senilai 24 juta pound. Harga itu dianggap cukup mahal oleh Fergie mengingat kontrak Van Persie hanya menyisakan satu tahun saja.

Namun Fergie yang terlanjur terpikat dengan performa Van Persie akhirnya menyetujui permintaan harga yang dipasang Arsene Wenger. Kesepakatan tercapai dan Van Persie akhirnya menjadi milik United.

"Anda harus membayar mahal untuk pemain yang berusaha dipertahankan oleh klub pemiliknya, tak peduli kontraknya hanya tersisa satu atau tiga tahun. Kami amat sangat menginginkan Robin, jadi kami melangkah lebih jauh dan bersedia membayar tuntutan Arsenal," ungkap Fergie.
Tak salah memang United membayar mahal untuk Van Persie. Pemain asal Belanda ini langsung menjadi tumpuan utama tim dalam menjebol gawang lawan. Sejauh ini Van Persie sudah mencetak 20 gol untuk United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar