Entri Populer

Rabu, 09 Januari 2013

Rosell ingin Arsenal lupakan Villa

Rosell ingin Arsenal lupakan Villa 
 
R.K Community - Presiden Barcelona FC Sandro Rosell memperingatkan Arsenal untuk melupakan niat mereka memboyong David Villa pada bursa transfer kali ini. Rosell menegaskan tak akan menjual Villa karena tenaganya masih dibutuhkan Barca.

David Villa kerap dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou karena mulai kesulitan mendapatkan tempat dalam skuad utama Barca musim ini. Beberapa klub Premier League sudah mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap mantan pemain Valencia ini.

Arsenal adalah salah satu tim yang ingin memiliki penyerang timnas Spanyol ini. Arsenal bahkan telah meminjamkan Marouane Chamakh ke West Ham untuk memberi tempat kepada satu penyerang lagi.

Namun keinginan Arsenal ini mendapat hadangan dari Rosell. Berbicara kepada stasiun radio Catalan RAC 1, Rosell mengatakan bahwa Villa tak akan dilepas.

"Saya sendiri yang akan mencegah transfer Villa pada bursa transfer kali ini. Dia adalah penyerang kami dan kami membutuhkannya, musim ini masih panjang," jawab Rosell ketika ditanya tentang potensi kepindahan Villa ke Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar