Entri Populer

Rabu, 09 Januari 2013

7 Hal tak terduga yang membuat pria bergairah

7 Hal tak terduga yang membuat pria bergairah

R.K Community - Ada banyak hal yang membuat pria bergairah. Namun apakah Anda menyangka bahwa pria juga bisa bergairah saat Anda melakukan yoga? Selain yoga, ada banyak hal mengejutkan lain yang mampu merangsang pria, demikian seperti yang dilansir dari The Frisky.

Lihai memperbaiki perkakas

Sudah biasa rasanya melihat wanita yang menyapu atau mengepel rumah. Namun berbeda jika mereka dengan lihai menggunakan obeng untuk memperbaiki mobil atau perkakas lainnya. Pria akan langsung kagum dan membuatnya bergairah.

Memasak makanan kesukaan

Ada istilah yang menyebutkan bahwa mengambil isi hati pria bisa dilakukan dengan memanjakan perutnya. Istilah itu memang tidak salah. Maka dari itu, wanita sebaiknya rajin memasak makanan kesukaan pasangannya agar pria semakin sayang pada mereka.

Melakukan yoga

Meskipun pria jarang beryoga, menurut mereka gerakan yoga yang tidak biasa dan dilakukan oleh wanita cukup membuat mereka bergairah. Selain itu, melihat usaha wanita yang begitu keras dalam meraih sesuatu (misalnya berdiet melalui yoga), membuat pria kagum pada pasangannya.

Berkendara dengan baik

Berikutnya, pria akan kagum pada wanita yang mampu berkendara dengan baik, terutama jika mereka mengebut namun lihai mengendalikan kemudi. Pria akan semakin mencintai pasangannya jika mampu mengendarai layaknya pebalap.

Pakaian dalam warna putih

Lingerie memang seksi dan menggoda, tetapi beberapa pria ternyata juga bergairah jika melihat pasangannya memakai pakaian dalam warna putih berbahan katun. Menurut mereka, warna putih itu suci dan menunjukkan kedewasaan seorang wanita.

Tidak memakai bra

Pria manapun pasti akan langsung bergairah saat melihat wanita memakai baju tanpa bra. Sebab bagian dada wanita yang menyembul adalah pemandangan paling seksi bagi pria. Namun wanita sebaiknya hanya melakukan ini di depan pasangannya saja.

Melontarkan humor nakal

Kelebihan banyak pria adalah mampu menghibur wanita dengan humor yang tidak terduga. Sementara itu, wanita juga seharusnya bisa melontarkan humor, terutama yang sedikit berbau nakal, jika ingin membuat pasangannya bergairah.
Itulah berbagai hal tak terduga yang ternyata mampu membuat pria bergairah. Untuk para wanita, cobalah melakukan hal yang sudah disebutkan agar pasangan semakin cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar