Entri Populer

Selasa, 29 Januari 2013

Materazzi akui Balotelli memang fans AC Milan

Materazzi akui Balotelli memang fans AC Milan

R.K Community - Bek legendaris Internazionale, Marco Materazzi mengakui bahwa mantan rekan satu timnya di Giuseppe Meazza, Mario Balotelli adalah fans berat AC Milan. Selain itu, ia juga mendukung kepindahan sang pemain ke Rossoneri.

Rumor yang mengaitkan kepindahan Super Mario ke San Siro terus berhembus kencang. Beberapa headline di media-media Italia dan Inggris ramai membicarakan spekulasi tersebut.

Selain itu, Materazzi mengaku tidak terkejut mendengar rumor transfer tersebut. Ia malah mendukung 100% keputusan Balotelli untuk berbaju Merah-Hitam dalam waktu dekat.

"Mario ke Milan? Dia harus segera bermain untuk tim yang ia dukung sejak kecil. Rossoneri adalah tim favoritnya. Dia pernah masuk ke ruang ganti Inter dengan memakai kaos kaki Milan, tak lama kemudian saya langsung merusaknya." ungkap Materazzi seperti dikutip Gazza Offside.

"Mario adalah bocah besar dan suka bersenang-senang. Untuk Massimiliano Allegri, dia akan menjadi tangkapan besar. Dia adalah penyerang yang unik dengan bakat luar biasa." pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar