Entri Populer

Rabu, 16 Januari 2013

Vilanova ikut panaskan kursi Mourinho

Vilanova ikut panaskan kursi Mourinho 
 
R.K Community - Tito Vilanova ikut memberi tekanan kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Menurut arsitek Barcelona itu, jika berada di posisi Mourinho, dirinya pasti sudah kehilangan pekerjaan.

Kursi Mourinho sebagai pelatih Madrid memang terasa panas belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari sederet hasil buruk yang didapat Los Blancos serta keputusannya mencadangkan kapten dan ikon klub, Iker Casillas.

Keadaan ini membuat Mourinho kehilangan kepercayaan dari mayoritas pendukung setia Madrid. Kini, Vilanova dari kubu rival bahkan turut memberikan tekanan.

Dilansir oleh Soccerway, ketika ditanya apakah perburuan gelar La Liga sudah berakhir atau belum, Vilanova menjawab: "Tidak. Namun, jika situasinya bertolak belakang (Barcelona yang tertinggal 18 angka hingga paruh musim), saya pasti takkan berada di sini untuk menjawab pertanyaan itu."
"Madrid sanggup memenangi semua pertandingan di paruh kedua kompetisi dan kami berpotensi kehilangan setiap tiga angka yang ada," imbuhnya.

Oleh karena itu, Vilanova yakin bahwa La Liga belumlah sepenuhnya berakhir.
"Tidak hanya empat pertandingan, tapi masih banyak yang tersisa," lanjut Vilanova.
"Saya tahu situasi bisa berubah dengan cepat. Coba saja kalah dalam dua pertandingan, maka kita akan terlihat sangat buruk sebagai seorang pelatih," pungkasnya.
Pada jornada 20 akhir pekan nanti, peringkat tiga Madrid akan bertandang ke markas peringkat tujuh Valencia, sedangkan sang pemimpin klasemen sementara Barcelona akan mengunjungi kandang peringkat sembilan Real Sociedad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar